√ Apa Arti dari Kata Flashback Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia

Arti dari Kata Flashback – Apa itu Flashback? Sering deh denger temen ngomong duh jadi Flashback sama mantan atau dalam suatu hubungan nih. Kalo kita ga ngerti ya bingung sendir arti dari Flashback itu apa sih? Nah di kesempatan kali ini Wahyukode.com akan membagikan tulisan tentang pengertian, definisi, makna dan arti dari kata Flashback ini. Untuk arti kata gaul lainnya bisa buka kategori artikel arti kata gaul dan menurut KBBI.

Apa Arti dari Kata Flashback Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia

Kata Flashback masuk ke dalam bahasa gaul anak jaman sekarang atau orang sering juga menyebutnya bahasa ABG yang merupakan  ragam bahasa Indonesia nonstandar (tidak baku) yang umumnya digunakan oleh anak muda dan untuk sintaksis serta morfologi ragam kata Flashback ini memanfaatkan sintaksis dan morfologi bahasa Indonesia.

Arti  dari Kata Flashback Menurut KBBI Singkat

Sesuai janji pada judul di atas, kita akan belajar bareng untuk mengetahui arti kata Flashback ini. Berikut adalah arti Flashback  secara singkat, simak baik-baik dan perhatikan ya sobat. Selamat membaca 🙂

Berikut adalah arti dari kata “flashback” :

Arti dari Flashback :

Flashback adalah nginget inget masa lalu yang tiba-tiba teringat aja atau memang kangen. Contoh Flashback ini : Gua masih sayang banget sama dia nih, jadi flashback mulu

Jadi arti Flashback itu nginget masa lalu entah apapun itu baik hubungan dengan mantan dan masih banyak lagi lainnya.

Contoh Flashback dalam Kehidupan Nyata :

X : “Eh bang, tadi pagi aku ketemu dia nih “

Y : “Ketemu dimana bro ?”

X : “Di taman kota”

Y : “Ahh kamu bikin aku flashback aja deh bro”

Sekian arti, makna, pengertian juga definisi dari kata Flashback  menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) secara singkat, padat dan jelas.

Arti Kata Bahasa Gaul Lainnya

Berikut ini beberapa arti dari istilah dalam bahasa gaul yang lazim dipakai anak muda jaman now.

  1. Arti Kata Baper Menurut Bahasa Gaul Anak Jaman Sekarang
  2. Arti Mimi : Pengertian Kata Mimi Menurut KBBI Bahasa Gaul Kekinian

Baca juga rangkuman serta arti kata lain dari berbagai sumber lainnya hanya di sini. Semoga dengan artikel ini bisa membuat sobat paham, mudah-mudahan dapat memberikan manfaat Aamiin. Jika ada kritik dan saran bisa disampaikan melalui halaman Kontak dan tinggalkan jejak di kolom komentar.

Jika berkenan bisa sahabat share ke akun sosial media masing-masing seperti Whatsapp, email, dan masih banyak lagi lainnya. Klik saja ikon sosmed di bawah ini. Terima kasih sudah berkunjung.

One thought on “√ Apa Arti dari Kata Flashback Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *